Be quite

Hari ini Rabu 31 Oktober 2007, bangun pagi ku tak terasa seperti biasanya.Gak tau kenapa rasanya seperti hari ini tuh terasa lebih berat untuk dari hari yang lainnya. Aku pergi ke kantor seperti biasa..pagi, jam 6 lewat (supaya gak kena macet+menghirup udara segar).

Siang sudah tiba, entah waktu terasa lama atau sebentar pun aku tak tahu. Rasanya pun aku pagi ini lebih tak banyak bicara. Kenapa bisa berat hari terasa. Sepertinya aku butuh tantangan baru, kerjaan baru, teman baru, dan semua hal baru. Sepertinya klo di pikir2 emank gak kayak aku  yang dulu.

HHhhhh……….hah………..aku menarik nafas yang panjang dan kubuang nafasku peerlahan-lahan, berharap pikiran,hati, badan ku terasa lebih nyaman……ternyata, tidak.Masih ada yang mengganjaldiriku.Pusing,dingin,cape,bad mood,sakit2 badan qu itu yang kurasakan sekarang tanpa ku katakan pada seseorang pun.Klo kata orang ini penyakit akhir bulan, karena biasanya akhir bulan orang akan lebih banyak pikiran dengan keuangan yang menipis😀 (alasan klasik).Mungkin apa ini yang di namakan stress. 

Mungkin lebih baik ku istirahat kan saja jiwa raga ku ini untuk sehari, dengan harapan hari selanjutnya lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas2 aku.Hanya saja aku tak terbiasa dengan kebiasaan yang tiba2 tidak masuk kerja (seperti orang yang lari dari masalah atau anak kecil yang seenaknya bolos dari sekolah walaupun pernah bolos).Mungkin ini hanya untuk saat ini lebih baik ku biarkan saja dan menganggap tak terjadi yang begitu spesial.Selamat menjalankan hari-hari mu bro

~ by Topan Hidayat on October 31, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: