My satria FU 150

Sori smuanya gw baru bisa kasih tunjuk satria FU gw… soalnya baru sempet moto pas lebaran pula😀 yang diganti baru ban ama footstep doank neh,Knalpot nya gw balik ke standar pabrik nya. Gak usah banyak basa basi lagi deh……….. Nih dia

Satria Fu 150

Tuh dia silahkan diliat preview nya boss. Klo kecewa yah mohon maaf aj. Karena udah terlanjur ngumbar motor gw ini itu………….😀 . Jok nya seh gw rubah+ganti kulit nya ama yang dijalan3 biasa, lumayan murah seh.Jok belakang gw tambahin terus jadi in 2 bahan. Gw moto gambar ini pas mau berangkat ke office

Satria FU 150

 

~ by Topan Hidayat on October 23, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: