Foot Step underbone Suzuki

Hari sabtu..akhir bulang gw gajian.Gw langsung tancap gas bayar motor dilanjutkan dengan membeli footstep Underbone di toko KMS kemanggisan. Yang pasti disitu itu tongkrongannya motor gede smuanya. Disitu gw nanya footstep underbone Yoshimura buat satria 150 gw. Dikeluarrin tuh barang, setelah gw liat merknya SUZUKI bukan Yoshimura. Tapi secara fisik smuanya sama. Gak ada bedanya, bingung gw………..Akhirnya ya udah gw bli tuh footstep.Klo mo liat preview yang aslinya blom ada neh. Tp footstepnya sama kayak posting yang sebelumnya.

Yang bikin gw gak suka ternyata kabelnya keluar. Trus starter kicknya jadi gak bisa gw pake. Karena bentrok dengan injakan rem. Kayaknya harus diadakan sedikit perubahan lagi neh. Cuma klo mau di bengkok in tuh starter kick kayaknya gw terlalu ngambil risiko.

Akhirnya sekarang tuh kabel cuma gw pasang teraph dulu sampe gw bisa nyusun + nutup tuh perkabelan supaya gak di luar.Coz pemandangannya jadi kurang halus.

~ by Topan Hidayat on October 1, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: