Semakin jelas

Sudah semakin jelas disini keberadaan ku hanya sebagai pelengkap saja. Bak tomat di sebuah makanan, yang belum tentu di makan. Yang kulakukan sekarang hanya kegiatan yang berulang2 dari minggu sebelumnya, nothing special. Semakin aneh jalan hidup ini. Seandainya aku terlahir bukan dengan garis tangan seperti ini. Apa harus dikata kalau maseh banyak orang yang lebih buruk dari pada diri gw.

Tidak ada tantangan dalam kegiatan sehari-hariku, sekarang gw cuma cari sesuatu yang berguna di Dunia yang luas (www). Mungkin bisa menemukan yang membuat ku lebih mood, atau mungkin menemukan sesuatu yang baru dan tidak perlu di ulang2.

Yah tapi setidaknya gw gak nyari perkara /masalah lah😀 . Gw gak suka berada di posisi seperti ini serasa tergantung banget, gak jelas…..brur. Yah akhir tahun ini sudah pasti menjadi akhir untuk gw. Dan melupakan semua postingan yang smua dah gw buat. Yang pasti sayonara, good bye, & nice to meet u all.

~ by Topan Hidayat on September 25, 2007.

Leave a Reply

 
