Penutup Saringan OLI Satria FU 150

Guys….gw mo kasih kabar buruk neh. Buat luw semua yang punya Satria FU 150. Setiap kita parkir di sebuah tempat pasti sang pemilik motor was-was an. Standard manusia panik. Temen gw punya satria FU 150 warna silver black juga. Penutup saringan oli nya di colong/maling/dicuri. Parah banget gak tuhh

Jadi waktu temen gw lagi kerja dia di kasih tau temennya klo olinya bocor.  Langsung meluncur lah temen gw ke lokasi motornya & ternyata penutup saringan olinya hilang. Frustasi lah dia, dari satpam gak ada yang mau bertanggung jawab. Parahnya niat banget tuh orang sampe bawa kunci pas untuk ngebukan tuh baut 3 buah. Dan saringan olinya dibiarin aja. Tega sekali!!!! Klo ketemu tuh para klepto gw sikat lo ditempat.

Akhirnya temen gw pulang naek umum. Dan motornya di tinggal disitu + klo barangnya nambah ada yang hilang dia sudah mengeluarkan ultimatum. Akhirnya dia beli lagi tuh penutup oli gw gak tau orisinil apa gak seharga Rp 45.000,-.

So guys itu adalah risiko dan untuk menjaga kewaspadaan kita.

~ by Topan Hidayat on September 20, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: