Service motor..

Sabtu tanggal 15 kemaren gw service motor, langsung gw bawa ke dealer SUZUKI di dekat rumah gw. Waktu di service gw gak ngeliat motor gw di apain aja. Tp adek gw ngeliat walaupun gak secara detail. Masalah nya balik dari tuh dealer selesai service ke tiga “free” gw waktu di jalan seh emank sedikit berasa enak tarikannya. Tp knalpotnya meledak2 (pakai punya pabrikannya).

Mungkin gw gak permasalah kan itu sampai gw bawa tuh motor dan tiba2 DOOARRRR bunyi lah tuh knalpot. Suaranya kaya suara tembakan pistol polisi. Gw celingak celinguk ngeliat kiri kanan,eh taunya knalpot motor gw tambah lagi esokan harinya. Tarikannya langsung jadi berat. Gw jadi mikir2 juga apa mendingan service bayar kali ya dari pada service gratisan. Payah neh apa mendingan gw service besar aja tuh motor biar lebih baek???? Kayaknya seh gak usah service besar. Takutnya komponent nya di ganti2 ato di pretelin.

Kayaknya cara satu2nya service motor sendiri neh. Klo gak motor gak pernah bener. Kayak moto lo pada masalah baru setiap hari .😀

~ by Topan Hidayat on September 18, 2007.

One Response to “Service motor..”

  1. mending kalo servis di bengkel aslinya mas

    300 RIBU MENJADI 22 JUTA DALAM 100 HARI

Leave a Reply

 
