Things

Gw punya knalpot Racing EDR yang masangnya gampang banget. Kaya sedotan disambung- sambung. Kurang lebih gambarnya seperti di bawah ini lah. Mana tau temen2 qu sekalian ada yang mau beli Knalpot EDR, jadi bisa kasih previewnya deh kurang lebih. Suaranya mantabs bro Full Power banget. Cuma sayank neh bro jangan di pake buat ngeber di gang rumah orang deh, bahaya nanti orang bangun dari tidurnya trus marah2 deh.

Knalpot EDR

 

Untuk mendukung performa motor Satria FU 150 nya kupasang juga ban belakang dengan Ban Tubeless merk MIZZLE yang ukuran 100/90 17″ Mantabs lah bro pokoknya. Dan ban belakang yang sebelumnya merk IRC ukuran 80/90 17″

gw pindahin ke depan. Contoh ban Mizzle nya neh

Mizzle

Trus untuk keselamatan, gw pake helm ink yang catnya anti gores berwarna silver hitam juga. Pas banget tuh Helm sama motor gw yang warnanya juga Silver Hitam. Ukurannya M ngepress abiss ke kepala gw. Biar aman + gak ketiup angin bro😀 . Neh dia preview nya boss..

 

Ink

 

Inget bro lo gak penting harus memiliki Ban Gede, Knalpot Racing, Helm yg bisa inilah itulah yang penting. Yang penting Safety First yeeee…… 🙂

~ by Topan Hidayat on September 12, 2007.

2 Responses to “Things”

  1. send me model2 knalpot duank!!!!!

  2. itu knalpotnya di jual gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: