Jadi pengojek teman & keluarga

Hari minggu kemaren bermula setelah gw beli perabotan motor. Gw janji ma temen gw untuk gw antar nemenin dia shopping. Tadinya mau langsung shopping tapi karena salah prosedur jadi shoppingnya belakangan. Jadi bermula siang hari jam 2 sampai dirumah. Rencana aku, adekku, dan Ari (ma fren). Gak lama itu cewe adek gw nelp trus tiba-tiba……………………………Pan (gw) anterin aku (adek gw) ke rumah e** (cew adek gw). Y udah gw bilang aja ama temen ” Ri (tmn gw) lo balik dulu deh ambil jaket, ntar gw jemput lo dirumah”.

Brrmmm..bmmmm.mmm…gw anter adek gw dengan Satria FU 150. Sampai rumah depan gang, ade gw turun+gw langsung cau ke rumah temen gw. Sampe rumah temen gw, sewaktu mau gw parkir lupa gw turunin standardnya😀 alhasil motor gw langsung miring dan jatuh.

Dari rumah temen gw langsung melewati jalan Harlan meneruskan ke tomang dan berhenti di mall Citraland. Sampe situ Gw parkir di sebelah motor Bajaj Pulsar. Dan gw muter2, keliling2, berpusing2 (malaysia), looking around. Terbelilah satu sepatu Tomkins dan dua jaket Shark. After all this shi* gw langsung menuju parkiran. Dan terpana lah daku melihat Motor Satria FU 150 keluaran Indonesia juga yang berwarna Biru, Silver, dan Abu2. Tanpa basa basi gw langsung naek motor dan siap2 going home.

Baru aja mau kluar parkiran, bokap gw telp minta anterin motornya ke kantornya. Okeh gw langsung pulang kerumah dan minta temen gw Ari bawa motor Satria FU gw, trus gw bawa Supra bokap gw. Langsung gw berkonvoi ma temen gw melewati jatibaru, karet, casablanca dan nyampe ke kuningan kantor bokap gw.

Setelah selesai nganter motor bokap sms berbunyi di saku kantong sebelah kiriku. Jam 6 adek gw minta jemput pulang. Parah deh pas itu juga dah jam 6 kuran 15. Y udah gw anterin temen gw pulang, trus jemput adek gw melewati gelapnya jalan yang di penuhi wanita jadi-jadian di sekililingnya hahahah…….🙂

Pokoknya yah gtu de…

~ by Topan Hidayat on September 6, 2007.

Leave a Reply

 
