Handle kopling & Handle Rem Satria FU 150

Buat untuk lo pecinta motor Satria FU 150. Gw mo crita dikit neh!! mungkin para Satria F Bikers udah tau ini. Klo Suku Cadang Satria F ber CC 150 ini sangat lah mahal. Lo smua yang nyicil (kyk gw) bisa bisa gigit jari klo ada yang somplak.

Pengalaman gw, motor satria Black Silver gw di salip dari kiri trus kena ban depan motor gw. Satria gw jatuh ke kiri dengan hanya kecepatan 59 Km/h. Koplingnya langsung pecah. Dan ternyata waktu gw tanya ke dealer sama “montir” ternyata emank sensitif banget.

Coba bayangkan katanya klo parkir motor. Trus lo gak sengaja senggol motor lo trus jatuh itu bisa patah. Gw ganti Handle kopling Satria FU 150 yang baru harga nya Rp 119.ooo,- akhirnya gw ganti aja. Walaupun adayang mau gw modif2 lg.

handle-kopling.jpg

Petunjuk gambar warna merah. Buat para biker silahkan mau ganti /modif/tetap suku cadang aslinya.🙂

Kejar mimpimu sampai ke ujung dunia 

~ by Topan Hidayat on August 30, 2007.

3 Responses to “Handle kopling & Handle Rem Satria FU 150”

  1. Kalo Gnti Lo habIz Brapa duit?

  2. Gw akhirnya ganti jadi racing punya.Merk nya Pro Raider klo gak salah…Lupa Euy Gw beli Rp 230.000,-. Warna Emas
    Mak nyus keren Lupa gw kasih gambar.nanti deh nyusul

  3. Tali kopling satria kekny gampang putus ya T T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: