Under Pressure

“Semakin hari semakin gak jelas” kayaknya gw dah gak bisa bertahan & gak ada alasan untuk menetap disini. “Aku hanya lah manusia biasa” kemampuan ku terbatas, tp tak pernah menyerah mencoba untuk hal baru. Kayaknya seh bisa2 fungsi gw hilang trus there’s no more a right position 4 me.

They just know if i have going out of room.Payah dehh….gak seru.Karena mereka sudah tetap maka mereka merasa sudah menguasai diriku yg cm 1/3/6/12 bln gak jlas waktunya.

Penyesalan tak ada gunanya..

Sekarang gw cuma bisa mengikuti prosedur.Do what i have 2 do.

Jangan pernah menyesal karena setiap jalan ada hikmahnya ………………………:? halah jadi ceramah kan neh . Tp klo dipikir2 udah jalan hidup gw jd seperti ini seh. Klo mo brubah tuh berusaha, jangan bengong doank..nongkrong dipinggir jalan.

Mabuk2 an, dugem, gangguin cew orng yang lewat halah2 buang2 waktu (pdhl gw pernah juga kyk gtu). Boy’s and Gurlz plis don’t try this @ home…..

Buat lo pada yang stres mendingan ke pantai deh, trus lo berteriak lah sekerasnya di tepi pantai ke arah laut, gw jamin lo bakal di sangka orng gila.

 

Segala sesuatu yang memberatkan mu ada di pikiran mu

~ by Topan Hidayat on August 29, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: