Rantai Satria FU 150

Toek luw semua.Gw punya FU 150 yang black silver.Gw punya masalah kayaknya klo setiap melintasi polisi tidur (kcapen polisinya jadi gw lindas) pasti rantainya tuh bentrok ama????gak tau namanya kyk di gambar neh

.Bagian belakang

Jadi tuh rantai pernah gw kencengin.Tp jalannya jadi lebih berat.Trus  jadi longgar lg. Setiap ada Satria FU 150 di jalan pasti gw deketin.Gw mo denger rantainya bentrok juga apa enggak. And setelah sekian banyak gw liat+ dengerin ternyata sebagian ada yang tabrakan,, sebagian lagi enggak.

Kira2 punya saran gak???

~ by Topan Hidayat on August 27, 2007.

One Response to “Rantai Satria FU 150”

  1. eMang sRing bEntRox bOz,,
    tU kArNa rANtai aTas mNghAntan bEsi.
    gW pUn nGalamiN gT.
    mUngkiN k-lo rAntai’nya d ksih kAtrOL mUngkiN OX bGt yA..
    gW siH Lom cOba. cOz cAri2 tU kAtrOL tUx rANtai g nEMu2. eH gW cAriNya bUkaN d tOng sAmpah Looh,,,
    hAxx…hAxx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: