Ughhghhggughh…….grr…rgr…………..

Sial pertama kali gw mo kredit motor ada aja halangannya……….. :(  Pertama umur tanggung msh 20 (Msh 5 bln lg 21). Sedangkan syarat minimal 21. Ngedengar gitu gw langsung donkkolllllllllll………………..

ke 2 bokap gw susehhhhhh… bgt. Kerja berangkat pagi jam 6 trus balik jam 9,10,11 malem, ga bisa minta ttd utk aplikasiyg di bawa org survey.

K3 slip gaji gw ga ckp tuk hitungan DSR nya, butuh 1/3 nya katanya.Wah pas itu jg gw jd aga2 “es”mosi gitu. Gw lngsng ngomong “Ya udah klo ga bisa ga pa2” (ky org ga jd ambil motorny).

wah parah deh … dlm waktu kurang dari 1 jam gw jd jenuh gtu.

Akhirnya mereka mo bantuin dikit, ya udah gw kasih aj sekadar “uang bensin”.

Lo pada klo mo nyicil motr ikutin nih :

1. Umur lo 21

2. Penghasilan lo harus 3x lipatnya cicilan.

3.Mendingan siapin file2nya yg lengkap yg diminta

4. Trus klo dia minta kpn jatuh tgl angsuran, jgn pas tanggal abis motor turun.( Ada kasusnya tgl angsuran jatuh tgl 15 trus tiba2 motornya dateng tgl 10 cicilan yg tgl 15 itu jg diminta. Bisa2 make blom udah ga ad motornya dibalikin)

Thanx bro just support me

~ by Topan Hidayat on May 2, 2007.

Leave a Reply

 
