Friends 4 me

Presented by http://www.topans.wordpress.com

Sutradara : Topan Hidayat

Produser : Topan Hidayat

Skenario : Topan Hidayat

Artis : Achmad Fikri

uya-kuya.jpg

 


Winky, me & the other guy called the name like that. Padahal namanya fikri “jauh bgt yah :D”. Pria berzodiak aquarius ini suka aneh sendiri, kadang2 gw hampir ga ngerti jalan pikirannya. Rabu, 3 Februari 1988 dia mulai melihat dunia yang dulu masih adem ayem. Tp skrng kamu tuh ga tau klo aku sayang kmu, kamu tuh ga pernah!!!! aku memang bener2 ga tau gas loh jadi Alexandria koq.
Anak ini paling susah klo nolak ajakan temen2 dekatnya untuk, kesana sini, pinjam ini itu. Tp ga pa2 bro we always keep u from d dark, OK🙂. Masih suka maen game nih gini2 gw ralat ga usah pake bilang dia anak ma**.Ga seru jadinya

~ by Topan Hidayat on April 19, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: