Foot Step underbone Satria FU 150

Gw baru aja habis browsing. Tuk cari-cari apa lagi yang bisa gw ganti ke si jago gw, and gw langsung nemu . Gambarnya TOP banget…banget…banget deh. Rencananya gw mo beli akhir september ini. Coz gw gak punya duit sekarang. Jadi nunggu hasil keringatnya turun dulu. Waktu gw liat2 ada yang berani harganya sampe Rp 350 ribu, cuma udah lewat. Terakhir 17 September kemaren.

Neh gw kasih prefiew Footstepnya!!!Ccuma jangan heran karena tuh gambar juga gw copy dari tetangga..

Foot Step underbone Yoshimura

Waktu gw liat cuma ada dua warna titanium(silver) sama gold. Muantabssss…. Cuma pasti rawan neh orang klepto/maling sial. Jadi emosi gw klo ada maniac bantai……… yah setidaknya gw mo beli lah supaya kaki gw gak pegel2 amat. Abis yang sekarang capek, trus bekas jatuh pula. Jadi mendingan diganti deh :D cahyoooooooooooo…….

 

 

Neh gw tambahin footstep underbone……Mirip banget ama Yoshimura. Cuma merk nya SUZUKI. Ini gw kasih previewnya aja deh. Tapi mungkin previewnya gak bagus. Soalnya perkabelannya dia di luar.Gw mau ubah ke dalam tapi maseh blom ada waktu. Coz posting mulu neh :D

Footstep Underbone SUZUKI

 

Nah tuh dia terlihat dari sebelah kanan. Gak bagus kliatannya maseh gw cari cara untuk rapiinya seh. Yang penting sabar aja bro. Untuk previewnya yang sebelah kiri nyusul deh….

~ by Topan Hidayat on September 27, 2007.

6 Responses to “Foot Step underbone Satria FU 150”

  1. Kira” bli d mana th bro yg yoshimura. Gw jg png ganti ne

  2. You di daerah mana. klo di jakarta sih banyak.banyak juga yang imitasinya kalo mau liat di http://www.siam-motoshop.com aja dia di daerah palmerah slipi.klo gak di kebun jeruk.cuma disitu pinter2 nawar lah cuiii

  3. Oh gt y bro. Kira” matok brp?

  4. misi maass…,,
    numpang nanya nich..
    harga baru foot step yoshimura original brapa..???

  5. bgs bgt yaa…
    hrg’y brv yaa?

  6. gw pnya merk arachnid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: