Again, Satria FU 150 mati!!

Sekali lagi terjadi lagi. Pas banget udah deket kantor kopling gw tahan. Trus tiba-tiba mesin mati total. Seperti orang yang baru belajar mengendarai motor. Tapi sewaktu tadi mati gas tidak kosong waktu kopling gw tahan.

Parah neh kayaknya Satria FU 150 buatan indonesia punya banyak kelemahan. Yang bikin gw kesel udah rentan tuh satria FU malah mahal pula harganya.

Yah tapi gw gak nyerah. Skarang lagiĀ  nyari masalah kenapa mesin bisa mati tiba-tiba (masukin ke dealer lagi), sama kenapa knalpot gw meledak2 trus. Soalnya suara knalpot udah bagus tapi jadi abstract gara-gara meledak trus :D . Mungkin itu cara terbaik, tp bukan jalan satu-satunya. Klo bisa gw pretelin sendiri seh gak masalah. Okeh gw coba2 dulu yeeee…. klo ada kabar nanti gw post lg….

Semakin besar kekuatan semakin besar tanggung jawab yang dipikul

~ by Topan Hidayat on September 4, 2007.

One Response to “Again, Satria FU 150 mati!!”

  1. Sabar ajah bos emang rada susah tuh nanganin FU yang bawel akan bensin dan soal mesin juga kita perlu duid yang cukup , yah emang sih tu FU motor sport SEJATI dan ga pernah MATI ……
    tapi kurang pantes ma harga yang nyaris 20 jeti . . .
    mending beli KRR ajh deh….

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

